Rabu, 15 Juli 2009

Nero 9 full version


Nero 9 adalah generasi terbaru dari software burning digital audio video terbaik saat ini. Kita ketahui bahwa nero adalah software yang sangat populer dan sudah terpercaya sebagai software burning bawaan vendor – vendo terkenal. Hal itu tidaklah aneh karena memang nero 9 mempunyai fitur dan kemudahan yang hampir tidak dimiliki oleh software – software burning sejenisnya. Pada Nero 9 seri terbaru ini telah ditanamkan fitur – fitur baru unggulan antara lain cutting-edge functionality yang akan membuat anda semakin nyaman dalam burning dan menikmati file digital audio – video media.

Nero 9 sangat mudah digunakan dan memberikan anda kebebasan untuk create, rip, copy, burn, edit, share, and upload online. Apapun yang anda inginkan baik itu musik, video, photo, dan data, bisa anda bagikan dan anda nikmati bersama keluarga, teman dan rekan kerja anda kapanpun dan dimanapun ana berada.

pada Nero 9 ini terdiri dari :

* Nero Burning Rom
* Nero Express

dan mendukung multi bahasa : Italia, inggris, ceko, jerman, yunani, spanyol, perancis, hungaria, belanda, norwegia, swedia, turki, finlandia, rusia, portugis, denmark dan polandia

Klik download disini :
password : unitedwarez

Semoga bermanfaat!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons