Jumat, 31 Juli 2009

Ingin jadi DJ dengan Adion djDecks


Adion djDecks 0.96 adalah software yang bisa anda gunakan untuk melakukan mixing musik baik untuk Dj Pemula maupun Dj profesional. Dengan Adion djDecks 0.96 anda bisa mencampur atau memixing file mp3, ogg,wma, flac, wav maupun audio cd secara mudah dan dengan konfigurasi yang bisa anda atur sesuai dengan keinginan anda. Adion djDecks 0.96 adalah software yang tepat bagi anda yang hobby menjadi disc jockey atau Dj maupun bagi anda para Dj pemula dan profesional.

Adion djDecks 0.96 memberikan fitur hingga tiga decks sebagai tempat anda melakukan load lagu. Setiap deck mempunyai pitch slider yang bisa anda geser dan pilih dengan range dari +-8 hingga +-100. Anda bisa mendengarkan musiknya dari hearphone atau 3D soundcard, dengan soundcard kedua anda bisa memecah suara menjadi channel kiri dan channel kanan atau bisa juga menggunakan ASIO drivers.

Adion djDecks 0.96 memiliki kemampuan advanced bpm detection yang akan membantu anda dalam melakukan sinkronisasi lagu atau musik yang sedang anda mixing. Adion djDecks 0.96 sangat mudah digunakan dan fiturnya juga sangat lengkap. dengan Adion djDecks 0.96 anda bahkan bisa dengan mudah menentukan cue-point dan memulai lagu di posisi manapun yang anda inginkan. Dan hal ini dipermudah lagi dengan adanya virtual record untuk meningkatkan atau menurunkan kecepatan lagu atau musik yang anda inginkan.

Setiap player dari Adion djDecks 0.96 memiliki three band equalizer berkualitas tinggi. Anda bisa melakukan pemotongan frekuensi dari tiap – tiap band untuk membuat filtering efek yang mengagumkan. Tersedia juga advance panel seperti echo, flanger dan gapper. Sangat mudah membuat instant loop hingga 8 beats hanya dengan sekali klik. Untuk memilih lagu anda bisa menggunakan playlist dan file browser yang juga akan menampilkan informasi lagu secara lengkap mulai dari tag id3 dan informasi yang lainnya.

Gimana hebat bukan!!

Klik download di sini!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons