Kamis, 27 Mei 2010

Tips Mencuri Password Yahoo Messenger dengan Mudah

Teknik ini, seperti Keylogger. saat Anda Login YM anda. Secara Automatis langsung tercatat di C:/yahpas.txt.
Caranya sebenarnya sangat mudah dengan pasang Yahoo Messenger Password Stealer, Software ini sangat mirip dengan halaman login Yahoo Messenger, sehingga user yang terjebak, tidak akan menaruh curiga sedikitpun untuk menggunakannya.
Jika user memasukkan username dan passwordnya, maka software ini akan merekam serta menyimpannya secara otomatis dalam sebuah file bernama yahpas.txt yang terletak di C:/yahpas.txt.

Yahoo Messenger Password Stealer bisa di pasang pada computer warnet dengan menghapus ikon yahoo messeger yang asli terlebih dahulu. Bisa juga di pasang pada komputer pribadi atau komputer umum di kantor untuk menjebak password rekan kerja dan yang lainnya. Uniknya lagi, software ini tidak terdeteksi sebagai virus sehingga bisa dengan mudah di pasang di komputer.

Sayangnya, tidak melengkapi pengiriman password hasil curian lewat email. Jika bisa, maka akan lebih nyaman mengkoleksi password yahoo messenger.

Untuk menghindar dari jebakan piranti ini, sebaiknya periksa dengan seksama halaman login yahoo messengernya dengan mencoba memasukkan password salah. Jika tidak ada pesan error, berarti kita patut menaruh curiga.,Sebab Yahoo Messenger Password Stealer, tidak memvalidasi masukan, berbeda dengan Yahoo Messenger Login yang asli.

Jika Anda tertarik. Silakan download Softwarenya disini

3 komentar:

Ian mengatakan...

gan diblok tuh softwarenya

obat herbal mengatakan...

ohhh bgitu yach caranya kawan...ternyata ada kelamahannya juga yach...

obat herbal sinusitis mengatakan...

klo begitu mari kita buktikan kehebatannya..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons