Sabtu, 08 Mei 2010

[New] Cara terbaru menghack billing Warnet dengan Smadav

Dulu w uda posting Cara menghack billing Warnet dengan berbagai macam cara..( jika belum baca silakan baca lg )
Nah, Secara tidak sengaja saya menemukan bahwa program buatan Asli Indonesia ternyata Ampuh, yaitu AntiVirus Lokal Smadav.
Ternyata Smadav menyembunyikan manfaatnya termasuk Hacking.

Dengan Tips ini Anda mampu menembus Billing warnet 100% berhasil:
1. JIka di warnet belum ada Smadav, download dulu disini
2. Lihat gambar aja deh....


a. Kill Winlock


b. Di deep scan...



c. Di Fix Di tools....








3. Finish him.... Ntu fitur kebuka semua....
4. Klo Mo langsung... di freeze aja time billingnya... hehehe.....
5. Selesai

Saya dapat tips ini dari sebuah forum

9 komentar:

Fajri mengatakan...

PERTAMAXXXxxxxxx
mantap nih...
tapi gambarnya kurang jelas sob

Terrychen mengatakan...

hehe.. tp msh nmpk2 dikit..

rendy mengatakan...

gambarnya di perjelas dnk

desy mengatakan...

waduh............bahaya ya bwt pengusha warnet

aji mengatakan...

ganti gambar besar gan,,,gk ngerti gwe

obat herbal stroke mengatakan...

hahahagampang bangetz eaa gan...

Obat mengatakan...

apa gambarnya sengaja nih gax di tampilin jelas atau bagaimana..?hee

m pampam mengatakan...

mantap

Anonim mengatakan...

good job

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons