Selasa, 03 Agustus 2010

Mau..? Sms Gratis Sepuasnya.. ayo Download software disini

Bagi anda yang suka ber SMS ria mungkin aplikasi ini sangat berguna untuk anda, apalagi kalo tidak ada pulsa, meskipun tarif SMS sekarang semakin murah tetapi Orang lebih suka yang gratisan

Saya sudah mencoba sendiri Aplikasi ini anda bisa mengirim SMS ke semua operator GSM maupun CDMA, Untuk CDMA harus Di sertakan kode daerah contoh seperti 022 = untuk daerah bandung..
syarat menggunakan Aplikasi ini anda harus terkoneksi dengan Internet..


Gambar aplikasinya:



SMS yang di kirimkan sangat cepat terkirim, dan tidak ada batas jumlah SMS yg di kirimkan, silahkan anda ber SMS ria, Aplikasi ini bersifat Freeware dan tidak perlu di instal..

Download SMS Gratis disini

17 komentar:

Ferdinand mengatakan...

terus klo ada orang bales ke nomor itu kita taunya dari mana Sob??? ntar kaya Widget sms gratsi lagi... cuma ngirim doank ga tau balesannya hhe.......

astheams mengatakan...

Aku download ah... Moga aja bermanfaat buat temen2ku yg gak ada pulsanya... Hehe...

Susilo mengatakan...

sep kk terry aplikasi na mantap gan

Luwuk Komputer mengatakan...

mantab aplikasinya................
itung itung hemat pulsa

Anonim mengatakan...

aplikasi ini harus ada jaringan internet nya ?? jawab gan .....??

Anonim mengatakan...

agan harus tingkatkan aplikasi2 baru untuk semua orang dan berguna bagi masyarakat luas ???

T3rry Chen mengatakan...

iya.. gan.. app ini bth internet. biasa sih, buat krm sms ke negara luar untuk m'hemat tarif pembayaran di luar. thx gan..

Anonim mengatakan...

kok gk bisa bos?

Anonim mengatakan...

kalau nulis nomor GSM pake kode +62 atau pke angka nol ja gan?

T3rry Chen mengatakan...

gk bs ya..? mgkn app itu dari website telah ditutup kali, soalny ane uda lama gk pake app itu. ^^
agan bisa sms gratis via web :
http://smsgratis.web.id/
ato
http://smsfree4all.com/free-sms-indonesia.php

Anonim mengatakan...

NGIBULLL!!!
kalo harus konek internet nama GAK GRATIS dong.
kalo konek HP tapi gak NYEDOT PULSA tu baru namanya gratis.
JANGAN MAU DIBEGO'IN kawan kawan...

Anonim mengatakan...

boong nih, udah di coba tapi nggak mau...

Anonim mengatakan...

blog orang sakit..... anjing....

polsek babelan mengatakan...

BOONG YA????

Obat Perangsang Wanita mengatakan...

OBAT PERANGSANG WANITA
Sex Drops Cair
Potenzol Cair
Perangsang Jel
Red Spider Cair
Viagra Cair
DH2O Cair
Blue Wizard Cair
Black Ant Cair
Spanish Fly Cair
Spanish Fly D5
Obat Plant Vigra
Permen Ailida
Permen Karet Perangsang
Perangsang Serbuk
Black Ant Serbuk

ALAT PEMBESAR PENIS
Pro Extender
Vakum Pompa Penis

OBAT PEMBESAR PENIS
Neosize XL
Vigrx Plus
Vimax
Oil Qum Araby
Lintah Papua

OBAT MANDUL
Obat Penyubur Sperma
Obat Penyubur Kandungan
Obat Penambah Sperma

PEMBESAR PAYUDARA
Vakum Pompa Payudara

Obat Perangsang Wanita mengatakan...

SEX TOYS PRIA
Vagina Getar Suara
Vagina Ngangkang Getar Suara
Vagina Senter Elektrik

SEX TOYS WANITA
Penis Tempel Manual
Penis Maju Mundur Putar
Vibrator Lipstik
Penis Sakky Elektrik
Penis Kelabang

OBAT tAHAN LAMA
Maximum Powerfull
Africa Black Ant Kapsul
Procomil Spray
Darling
Stud 007
Cialis
V6tian

Kosmetik Kecantikan mengatakan...

PELANGSING BADAN
Lida Daidahua
Fruit And Plant
Meizitang
Fatloss
Cream Pelangsing

KOSMETIK
Penghapus Tatto
Peninggi Badan
Penggemuk Badan
Obat Pemutih Kulit
Penghilang Jerawat
Pembesar Payudara
Perapat Vagina
Pemutih Gigi
Penumbuh Rambut
Cream Pemutih Badan
Penghilang Bekas Luka
Perontok Bulu
Penghilang Selulit
Pemutih Selakangan
Pemerah Bibir
Pembesar Pantat

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons