Jumat, 13 November 2009

Mengganti Foto Facebook lewat HP


Zaman sekarang Facebook makin populer saja dibandingkan dengan Friendster, Saya yakin para remaja-remaja sekarang kebanyakan sudah punya Facebook sendiri. Oleh sebab itu, perkembangan facebook makin lama makin canggih bisa bershare dgn orang lain, berchatting sambil maen Game FB, berdiskusi lewat forum dan masih banyak lg.


Gak herankan, pasti banyak ketagihan dengan Facebook dan juga ada orang tiap hari maen Game facebook trs. tentunya pasti ada masalah2 mengenai Facebook,. Nah, kali ini saya membagi info tentang GImana cara mengganti Foto Facebook lewat HP.

CAranya , ikuti langkah2 berikut ini:
1. Download dulu Opera mini 4.2 disini
2. Install opera mini di Hp Anda
3. buka opera mini, klik di Address www.facebook.com
4. Login FB anda ( bagi yg belum ada FB silakan sign up)
5. kemudian cari dibawah klik "Sentuh Layar" terus klik " Situs lengkap"
6. Mungkin Web Facebook menyarankan Login sekali lg, setelah login Klik Profil
7. Klik Gambar Foto Anda dan Klik Ganti foto profil
8. kemudian di tengah ada Upload foto dan klik Choose.
9. Pilih foto anda, setelah sudah di pilih.
10. Klik tombol Upload foto/unggah gambar. selesai!!

Bagi yang masih belum ngerti ato terjadi kesalahan , silakan post komentar!!

Selamat Mencoba!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons